Senin

Nomor Panggilan Darurat Balikpapan

Gak sengaja hari ngeposting dengan judul nomor panggilan darurat Balikpapan. Sebenarnya hal ini bagi sebagian orang adalah hal yang sepele, namun sebagian yang lain menganggap ini adalah hal yang penting. Nomor ini bisa disimpan dan seaktu-waktu ada hal yang memerlukan bantuan keadaan darurat maka nomor ini bisa dihubungi.

Ide menulis postingan ini datang ketika menerima share gambar dari akun instagram BPBD Kota Balikpapan. Dalam salah satu sharenya memberikan gambar mengenai emergency Phone. Sepertinya ini juga bisa menjadi bahan postingan yang memberikan manfaat bagi pembaca Henny Faridah.

Nomor panggilan darurat atau emergency phone adalah nomor 113. Panggilan darurat 113 adalah panggilan bebas pulsa untuk kebutuhan terkait keadaan darurat seperti kebakaran, banjir, longsor, dan bencana lainnya.

Bagi masyarakat Balikpapan yang ketika ada musibah atau bencana dan terkait dengan keadaan darurat bisa menghubungi nomor 113 agar lebih cepat mendapatkan penangan yang lebih baik.

Nomor Panggilan Darurat Balikpapan

Nomor ini sangat diharapkan dapat membantu masyarakat, namun perlu diingat bahwa nomor ini tidak untuk main-main. Jadi jangan dibuat untuk kegiatan iseng ya. Sebab bila anda melakukannya karena iseng bukan karena keadaan darurat maka anda dinggap melanggar dan bisa dikenakan sanksi terkait hal ini.

Happy blogging, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!!

Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang dibaca.

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!!

Jangan promo barang (jika referensi pengetahuan silahkan), berbau judi dan sara.