Senin

Workshop Penanganan Dini Anak Berkebutuhan Khusus

Ketika ada anak Autis maupun Hiperaktif, saat inilah ada orang tua maupun pendidik memberikan justifikasi yang belum tentu tepat. maka dari itu dibutuhkan pemahaman yang tepat mengenai gangguan psikologis yang dialami anak autis, ADHD, TIC, Social Disorder atau hanya sekedar problem psikologis agar anak bisa memperoleh penanganan yang tepat. Workshop Penanganan Dini Anak Berkebutuhan Khusus ini diharapkan bisa memberikan pemahaman-pemahaman tersebut agar orang tua dan pendidik bisa lebih memberikan penanganan yang lebih baik.


Dengan mengikuti workshop ini diharapkan orang tua bisa memahami teknik dan mampu menstimulasi kemampuan anak dalam berbahasa, mampu memahami masalah profil perkembangan dan cara mengatasainya dengan kegiatan harian. Orang tua juga diharapkan memahami tentang fungsi gerak tubuh anak agar lebih optimal.

Dalam workshop ini akan diisi oleh pemateri atau pembicara antara lain:

Rini Budi Setyowati, dengan profil sebagai lulusan program Okupasi Terapi - Vokasi Kedokteran Universitas Indonesia, menamatkan SIPT I - IV yang diselenggarakan oleh California Southern University di Hongkong tahun 2012.

Rifa Yustiyani, dengan profil Terapis wicara sejak tahun 1998 (18 tahun pengalaman) sertifikasi dalam dan luar negeri , pengurus besar Ikatan Terapis Wicara Indonesia dari tahun 2006 sampai dengan sekarang. Beliau juga aktif sebagai narasumber di berbagai media.

Gresti Yanti Buntoro, dengan profil lahir di Jakarta 1990. Lulusan Universitas Indonesia jurusan Fisioterapi pada tahun 2011, terapis khusus Fisioterapi Anak dan Fisioterapi Khusus Aquatic / Hydro. Aktif dalam ikatan Fisioterapi Indonesia dan telah mengikuti berbagai seminar dan workshop yang bersertifikasi.

Kegiatan Workshop Penangan Dini Anak Berkebutuhan Khusus akan diadakan pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2017 pukul 08:00 - 16:00 bertempat di Jl. Ade Irma Suryani No. 3A Samarinda.

Pendaftaran Workshop
Untuk Orang tua yang berminat mengikuti workshop bisa melakukan pendaftaran dengan transfer via bank BCA an. Acing Wijayanto Oeij No. Rek 254.038967.8 (Bukti transfer harap dibawa sebagai penukaran tiket masuk). Konfirmasi transfer biaya melalui WA/SMS dengan kontak Lida Gani di nomor 0812.5826.988 atau Reny di nomor 0813.144.144.11. Biayanya pendaftaran Rp. 500.000,- dengan fasilitas Workshop Kit; Snack; Lunch; Sertifikat; Doorprize. Hanya untuk 60 orang saja. *Adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!!

Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang dibaca.

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!!

Jangan promo barang (jika referensi pengetahuan silahkan), berbau judi dan sara.